Tahap Poles Marmer Untuk Finishing

Agar Anda mendapatkan hasil jasa poles granit atau marmer yang berkualitas, salah satu tahap penentu yang bisa menghasilkan lantai dengan material marmer yang mengkilap adalah pada proses finishingnya. Sesuai dengan namanya, proses finishing ini nantinya akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan hasil dari pemolesan marmer yang tengah Anda jalankan. Karena itulah, pastikan Anda tahu cara untuk memoles marmer pada tahap finishing. Cara finishing saat memoles marmer ini nantinya kita akan menggunakan sebuah pelapis khusus marmer yang berbentuk seperti cream. Cream pelapis untuk marmer ini banyak dijual diberbagai toko bangunan di toko Anda. Karena itulah, bagi Anda yang membutuhkannya tidak akan kerepotan.

Cara menerapkan cream ini sendiri adalah dengan mengoleskan cream tersebut secara merata pada lantai marmer yang sudah selesai dikristalisasi. Setelah mengoleskan cream tersebut, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah tunggu hingga cream tersebut meresep. Kira-kira waktu yang dbutuhkan adalah 30 menitan.

Jika cream tersebut sudah kering, nyalakan mesin buffing yang sudah diberikan steel wool. Terapkan mesin ini dengan cara menggilingkannya melalui lantai marmer agar tergilas secara total. Selain itu, pastikan bahwa mesin ini menggilas semua lantai marmer yang ada. Begitu proses finishing pada poles marmer ini selesai, Anda bisa mendapatkan hasil lantai marmer yang berkualitas dan juga sesuai dengan keinginan Anda. Jika anda tertarik untuk memoles lantai marmer / granit rumah anda, anda dapat menghubungi RAJAPOLES di 0822-1300-2200 (Telp/ WA 24 Jam) dan 021-29049130 (office hour). Anda juga dapat mengirimkan email ke admin@rajapolesmarmer.com.


About admin

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *