Panduan Lengkap Mengenai Cara Menjadi Driver GoJek

Cara Daftar GoJek Online – Saat ini lowongan pengumpan ojek online lebih diminati oleh mereka yang sedang mencari pekerjaan atau yang membutuhkan pekerjaan tambahan atau pekerjaan sampingan. Perusahaan yang menyediakan layanan transportasi online berbasis online saat ini juga berkembang dan berkembang, salah satunya adalah Gojek yang tentu saja sangat familiar bukan? Gojek adalah salah satu perusahaan taksi sepeda motor online paling populer atau banyak orang yang melamar Gojek.

Nah bagi anda yang juga tertarik untuk cara mendaftar driver Gojek, anda tidak perlu lagi mengantri dengan ratusan atau mungkin ribuan orang lain yang juga ingin mendaftar ke Gojek. Sekarang Anda bisa menerapkan / Gojek secara online, karena Gojek sendiri telah membuka sistem registrasi online. Anda bisa mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran melalui website yang bisa anda buka via komputer / laptop atau langsung dari smartphone anda.

Cara Daftar GoJek Lewat Online

  • Kunjungi http://www.go-ride.co.id/join melalui komputer atau ponsel cerdas Anda, lalu gulir ke bawah untuk mengisi data yang diperlukan pada formulir yang tersedia. Data yang harus diisi meliputi:
    • Nama depan dan nama belakang
    • Email anda aktif
    • Nomor ponsel aktif Anda
    • Kemudian isikan password untuk akun anda
    • Pilih kota
    • Informasi dari tempat Anda menemukan informasi tentang tipu muslihat, danĀ Apakah Anda bekerja di perusahaan transportasi sepeda motor lain?
    • Lebih kurang bentuk tampilan yang harus anda isi seperti pada gambar di bawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
  • Atau jika Anda membuka halaman registrasi Gojek online via smartphone android Anda, maka kurang lebih terlihat seperti pada gambar di bawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).

Formulir Daftar GoJek

  • Silahkan buka halaman formulir pendaftaran di atas dan isi data yang diperlukan dengan lengkap, jika sudah dan benar lanjutkan dengan klik “SUBMIT”.

Sesuai dengan informasi yang terdapat pada halaman aplikasi online Gojek, sampai saat penulisan ini dibuat pendaftaran online masih berlaku untuk wilayah Jakarta saja, disamping calon pemohon atau pemohon pasti sudah memiliki smartphone android.

Demikian pula, informasi tentang cara daftar GoJekĀ  yang bisa kita sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi tentang kekosongan lowongan atau bagaimana cara mendaftar jadi driver Gojek. Jika informasi di atas berguna maka mohon bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda yang lain sehingga lebih banyak orang yang tahu dan membantu. Anda dapat berbagi informasi ini melalui tombol bagikan ke media sosial yang tercantum di bawah ini.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *